468x60 ads




Deep Freeze Password Remover

Deepfreeze sering sekali kita lihat di warnet-warnet. gunanya jelas untuk keamanan komputer clientnya, supaya tidak ada orang yang mengutak-atik sistem clientnya. bisa sih bisa.. tapi jika di restart akan kembali lagi seperti semula.

jika anda adalah seorang pemilik warnet yang menggunakan Deepfreeze atau komputer pribadi anda menggunakan Deepfreeze, dan anda ingin menginstall suatu program tetapi anda lupa password Deepfreeze nya. bagaimana ya solusinya??
Anda bisa menggunakan software gratisan ini yaitu Deep Freeze Password Remover. dengan software ini anda bisa me-remove password deepfreeze nya. Sering kali software ini di jadikan salah satu tools hacking untuk mengutak-atik komputer korbannya. saya harap anda bisa menggunakannya dengan bijak. untuk cara kerjanya sangat mudah, dalam keadaan DeepFreeze terkunci anda tinggal jalankan Remove_Password_Deep_Freeze.exe. kemudian klik tombol Remove, dan menunjukkan gambar seperti ini.


dan sekarang anda bisa masuk dengan menekan shift+(double click icon beruang putih yang da di taskbar) kemudian masukkan sembarang password (pengalaman saya langsung masuk tanpa ketik sembarang password juga bisa).

mudah kan?? untuk link download ada dibawah


1 komentar:

{ Prie } at: 7 Juni 2011 pukul 15.05 mengatakan...

aplikasi bagus untuk keamanan system kita, salam sukses selalu ....